Sabtu, 10 Mei 2014

reminder: The Dream

bismillahirrahmannirahim..

diawali dari sebuah mimpi, saya adalah seorang pemimpi. tak jarang ide atau ambisi juga berawal dari mimpi. ya mimpi, mimpi yang sebenarnya mimpi,. mimpi yang kamu harus tidur dulu baru itu bisa nampak.
memang banyak yang bilang bahwa itu hanyalah bunga tidur. tapi, percaya ngg percaya, kalo mimpi itu baik, maka saya berharap itu kenyataan.
"Why when we pray and dream, we close our eyes, because the real happines is not in real world"
tapi, apa yang menjadi alam bawah sadar itu yang menjadi pengingat bahwa "aku bisa bermimpi" maka motivasilah dirimu untuk melanjutkannya menjadi nyata. kenapa, saya bisa memilih jurusan ilmu komputer, karena saya bermimpi mellihat laptop dengan merk label baru, dan saya berkesimpulan bahwa laptop tersebut merupakan buatan saya, ketika setelah lulus dari jurusan tersebut maka, saya membuat laptop. dan disana saya terpacu untuk bisa masuk di fakultas ilmu komputer (meski ternyataaaa......).
beberapa lagi saya pernah bermimpi, dan masih teringat bunga tidur itu. kadang tersenyum sendiri :) mengingatnya. kadang terpacu lagi. karena seolah melihat masa depan, begitu nyata dan eksklusif.
ketika anda benar-benar melihatnya, anda baru merasa yakin.

terakhir,
ya Allah, smoga aku bermimpi bisa hidup di masa ketika khilafah islamiyah kembali, diterapkannya hukum syariah islam dan islam menjadi rahmatan lil 'alamin di muka bumi. kadang Allah menyemangati kita lagi untuk bisa bangkit atau memberi petunjuk kita tidak merasa yakin. dan Allah punya banyak cara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar